Berkaca dari Sanchez dan Mkhitaryan, Van de Beek Sebaiknya Tinggalkan Man United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 November 2022
Berkaca dari Sanchez dan Mkhitaryan, Van de Beek Sebaiknya Tinggalkan Man United
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Belanda Donny van de Beek sudah memasuki tahun kedua bermain untuk Manchester United. Van de Beek sempat dipinjamkan ke Everton pada 2022 dan kini bermain di bawah arahan mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Dilatih Ten Hag tidak langsung mengangkat kepercayaan diri dan performa pemain berusia 25 tahun, Van de Beek masih kesulitan untuk bermain reguler. Ten Hag masih memberinya kesempatan dalam rotasi pemain yang diterapkannya.

Akan tapi jika performanya tak membaik atau bahkan lebih parah, seperti saat Man United kalah 1-3 lawan Aston Villa, Van de Beek punya opsi untuk pergi pada bursa transfer pemain. Legenda Man United, Patrice Evra punya saran untuknya.

Berkaca dari pengalaman Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez di masa lalu, Evra menyarankan Van de Beek pindah ke klub atau tempat di mana ia dicintai.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Balas Dendam, Madrid Tempel Barcelona, Juventus Menang Lagi

Aston Villa 3-1 Manchester United: Efek Unai Emery dan Akhir Rekor Berusia 27 Tahun

Tragedi di Kandang Brentford Justru Yakinkan Casemiro Gabung Manchester United

"Saran saya kepadanya adalah dia (Van de Beek) harus pergi ke suatu tempat di mana dia merasa dicintai. Masalahnya di Inggris, bukan hanya Manchester, adalah orang-orang tidak menghormatinya. Dia pemain yang sangat bagus," tutur pria asal Prancis kepada Betfair.

"Dia mengingatkan saya pada Mkhitaryan dan Sanchez ketika mereka kesulitan di United. Ketika hal-hal ini terjadi, Anda harus pergi. Dia kehilangan waktunya."

Mkhitaryan dan Sanchez dahulu pemain yang dikenal dengan kualitas mereka sebagai gelandang serang dan penyerang. Tetapi saat gabung Man United performa mereka melempem hingga akhirnya dijual.

Donny van de Beek Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.132

Bagikan