Berkaca Kasus Saddil, Bima Sakti Berharap Bimbingan Andik Vermansah dan Kawan-kawan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 05 November 2018
Berkaca Kasus Saddil, Bima Sakti Berharap Bimbingan Andik Vermansah dan Kawan-kawan
Saddil Ramdani. (Instagram Saddil Ramdani).

BolaSkor.com - Saddil Ramdani terdepak dari skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 dengan konyol. Winger Persela Lamongan itu tersandung kasus penganiayaan terhadap kekasihnya, Anugerah Sekar.

Perilaku Saddil yang tidak baik di luar lapangan berdampak besar untuknya. Selain tercoret dari Timnas Indonesia, pemain berusia 19 tahun ini juga dilaporkan ke kepolisian.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman meminta para pemain muda untuk menjaga perilaku baik di dalam, maupun luar lapangan. Kasus Saddil diharapkan Bima dapat menjadi pembelajaran untuk pemain lain.

"Ini menjadi pembelajaran untuk pemain muda menjaga sikap di dalam maupun luar lapangan," ujar Bima.

Bima kemudian mengganti Saddil dengan Andik Vermansah. Bersama pemain senior lainnya, winger Kedah FA tersebut didorong untuk menjadi contoh yang baik untuk pemain muda.

"Semoga dia (Andik) bisa memberi aura positif. Karena Andik juga salah satu kekuatan kita di Piala AFF 2016 lalu, bersama Andritany Ardhiyasa, Setafo Lilipaly, Hansamu Yama, Evan Dimas, Fachruddin Aryanto, semoga mereka contoh sebagai pemain muda," kata Bima.

Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018 Saddil Ramdani Bima sakti
Posts

1.188

Bagikan