Berkah Kompetisi Molor, Bek Persebaya Bersiap Lepas Masa Lajang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 Oktober 2020
Berkah Kompetisi Molor, Bek Persebaya Bersiap Lepas Masa Lajang
Bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2020 menjadi berkah bagi stopper Persebaya Surabaya Rachmat Irianto. Hari bahagianya didepan mata. Putra sulung Bejo Sugiantoro itu akan melepas masa lajangnya pada 8 November mendatang.

Persiapan pernikahannya sudah hampir selesai. Mulai dari sesi foto prewedding yang sudah tuntas hingga undangan telah disebar. Rencananya, pada 1 November nanti, pemain yang akrab disapa Rian tersebut akan mempersunting Siti Qonita Faiza di Masjid Al-Akbar Surabaya.

Perasaan Rian saat ini campur aduk. Di satu sisi merasa deg-degan menuju ke pelaminan. Di sisi lain dirinya sedih karena tim Persebaya harus libur latihan. Padahal saking seriusnya mempersiapkan diri untuk kelanjutan Liga 1, Rian rela menunda bulan madu. Dia mengaku berencana ijin absen selama dua hari ke pelatih Aji Santoso.

Baca Juga:

Bayu Mohamad Fiqri Baru Latihan bersama Persib Bandung Pekan Depan

Posisi Bek di Persib Menumpuk, Robert Alberts Beri Penjelasan Merekrut Bayu Mohamad Fiqri

"Sebenarnya sudah jauh hari izin cuma dua hari, tanggal 1 November dan 8 November. Awalnya saya pikir kompetisi akan bisa berjalan kembali. Berharap berkahnya menikah, jadi bisa main lebih baik. Tapi justru malah seperti sekarang. Ya mau gimana lagi, disyukuri saja, jadi lebih banyak waktu juga dengan istri nantinya," kata Rian.

Pemain yang identik dengan jersey bernomor punggung 13 itu telah mempersiapkan protokol kesehatan ketat untuk acara resepsi pada 8 November. Selain diwajibkan menggunakan masker, para tamu undangan juga dibagi dalam enam gelombang. Masing-masing gelombang mendapatkan jatah waktu sekitar satu jam. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi penumpukan massa dalam satu tempat untuk waktu yang lama.

"Nanti diterapkan protokol kesehatan. Ada tempat cuci tangan dan skrining suhu tubuh. Sudah sekitar 95 persen, sudah jauh lah, tinggal nunggu hari H. Undangan juga sudah disebar ke saudara dan kerabat dekat. Pokoknya minta doanya saja semoga lancar sampai hari H," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Rachmat Irianto Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan