Berkarya Melalui Tinju, V's Boxing Promotions Siap Menggebrak

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 21 Juli 2018
Berkarya Melalui Tinju, V's Boxing Promotions Siap Menggebrak
Milasari Anggraini bersama Verrel Dylastra (V'S Boxing Promotions)

BolaSkor.com- Acara besar tengah diusung V's Boxing Promotions. Pertandingan tinju bertajuk Magelang Big Fight bakal segera dihelat di Gedung Olahraga Samapta, Magelang, Jawa Tegah, Sabtu, (11/8).

V'S Boxing Promotions merupakan nama baru di dunia tinju Tanah Air. Promotor ini didirikan Milasari Anggraini yang sebelumnya lebih banyak malang melintang di sunia perbankan dan bisnis. Kini, Milasari ingin memulai berkarya melalui tinju lewat V'S Boxing Promotions.

Meski terbilang baru, Milasari memiliki relasi cukup kuat dengan petinju profesional di Amerika Serikat. Tak hanya itu, Milasari juga memiliki putra, Verrel Dylastra, yang tengah meniti karier sebagai petinju amatir di Negeri Paman Sam.

“Jika tidak ada halangan, rencananya kami akan menggelar pertandingan tinju amatir dan profesional Magelang Big Fight. Semoga bisa menghibur masyarakat di sana dan bisa diselenggarakan sesuai jadwal," ujar Milasari dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Pemilihan Magelang sebagai tempat acara juga bukan tanpa alasan. Mila ingin menonjolkan kebudayaan Indonesia yang ada di sana.

"Kenapa saya pilih di Magelang Jawa Tengah, selain ingin memajukan olahraga tinju di Jawa Tengah dan juga Indonesia, saya berkeinginan mengangkat budaya leluhur, terutama di Magelang ada Candi Borobudur yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia bersama dengan monumen lainnya yang juga dekat dengan Purworejo kota kelahiran saya,” tutur Milasari.

Magelang Big Fight bakal menampilkan 10 pertandingan amatir dan lima partai profesional, satu di antaranya adalah kejuaraan Indonesia kelas Welter Yunior antara Heri Andriyanto (Wangunrejo Boxing Camp Purworejo) melawan mantan juara PABA, Isack Letidena Yunior (Kolbat Boxing Camp Jakarta).

Ini adalah pertama kali Isack tampil dalam kejuaraan Indonesia kelas welter yunior. Partai Heri-Isack dijadwalkan berlangsung 12 ronde. Pemenangnya akan membawa pulang sabuk juara Indonesia versi Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI).

Adapun partai amatir bakal diramaikan dengan pertandingan Verrel Dylastra yang merupakan juara pada 2016 Regional California Golden Gloves, Amerika Serikat. Saat ini Verrel Dylastra juga tengah bekerja keras di Amerika dengan latihan dan disiplin yang tinggi untuk nantinya bisa membawa nama Indonesia pada Olimpiade 2020.

Breaking News Indonesia Tinju V'S Boxing Promotions
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan