Berkat 103 Poin dari Dua Pertandingan, Kemba Walker Lampaui Catatan Stephen Curry

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 20 November 2018
Berkat 103 Poin dari Dua Pertandingan, Kemba Walker Lampaui Catatan Stephen Curry
Kemba Walker (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Charlotte Hornets, Kemba Walker terus menunjukkan sinar terang. Pada Selasa pagi WIB, Walker memberikan kontribusi besar saat Hornets mengalahkan Boston Celtics dengan skor 117-112.

Kali ini Walker membukukan 43 poin. Yang berarti pada dua pertandingan terakhir, ia total mencetak 103 poin. Pada pertandingan sebelumnya melawan 76ers, Walker mencetak 60 poin meski timnya kalah, Minggu pagi WIB.

Melawan Boston, Walker menorehkan 21 poin di kuarter keempat dan membukukan 14 lemparan masuk dari total 25 percobaan.

Catatan di atas masih ditambah tujuh lemparan tiga angka. Berkat performa fantastisnya, Hornets sukses mengejar ketinggalan 10 poin dari Boston.

"Saya hanya ingin tim meraih kemenangan. Saya juga senang bila tim bisa menang pada pertandingan ketat seperti melawan Boston. Di pertandingan lainnya, kami gagal. Tapi kali ini, kami sukses," kata Walker.

Usai pertandingan melawan Boston, Walker mengalahkan catatan bintang Golden State Warriors, Stephen Curry di daftar rata-rata poin tertinggi per pertandingan lewat catatan 29,6 poin.

Walker juga mengasapi torehan Curry pada daftar pebasket dengan lemparan tiga angka sukses terbanyak di NBA musim ini sebanyak 65 kali.*

Breaking News NBA Kemba Walker Charlotte Hornets Stephen Curry
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan