Berkat Antonio Conte, Valentino Rossi Yakin Inter Milan Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Maret 2021
Berkat Antonio Conte, Valentino Rossi Yakin Inter Milan Scudetto
Valentino Rossi (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap asal Italia, Valentino Rossi, optimistis tim kesayangannya, Inter Milan, bisa menjadi juara Serie A musim ini. Rasa percaya diri tersebut mencuat setelah melihat apa yang dilakukan Antonio Conte.

Inter Milan masih nyaman di puncak klasemen sementara Serie A. Saat ini, Nerazzurri unggul enam poin dari peringkat kedua, AC Milan. Jarak bisa bertambah karena Inter punya satu pertandingan lebih sedikit.

Kondisi saat ini membuat Valentino Rossi yakin Inter akan menjadi juara dan mengakhiri dominasi Juventus. Sosok yang berperan besar menurut Rossi adalah Antonio Conte.

Baca juga:

Susul Danilo D'Ambrosio, Samir Handanovic Positif COVID-19

Prioritas Inter Milan di Bursa Transfer

Berkah Terselubung di Balik Wabah Virus Corona yang Menyerang Inter

Valentino Rossi

"Ya, kami bisa menjadi juara pada musim ini. Saya menyukai Antonio Conte, meskipun kami sebagai Interisti menderita karena masa lalunya di Juventus," ulas Rossi seperti dinukil La Repubblica.

Sejak datang ke Inter Milan pada 2019, Conte memang memberikan banyak dampak positif. Pada musim lalu, Inter Milan bercokol pada posisi kedua klasemen sementara.

Kini, taktik Conte sudah dipahami betul oleh para pemain La Beneamata. Hasilnya, Inter terus melaju di Serie A dengan meninggalkan kompetitor.

"Ia pelatih sejati yang tak pernah menganggap sesuatu terjadi karena kebetulan dan semua orang percaya padanya. Conte adalah sosok yang tangguh. Conte membuat Inter versi Mario Draghi."

Valentino Rossi memang dikenal sebagai fans Inter Milan. Pembalap Petronas Yamaha tersebut beberapa kali terlihat di Giuseppe Meazza untuk menyaksikan pertandingan Inter secara langsung.

Inter Milan Breaking News Serie a Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan