BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, optimistis timnya bakal memenangi Liga Champions. Keberadaan Cristiano Ronaldo menjadi landasan kepercayaan diri Dybala.

Juventus melakukan perjudian dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, La Vecchia Signora mengeluarkan dana besar untuk pemain berusia 33 tahun.

Cristiano Ronaldo direkrut dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,61 triliun). Banyak yang menilai Juventus melakukan kesalahan dengan membeli Ronaldo.

Baca Juga:

400 Gol Lionel Messi Lebih Spesial Dibanding Milik Cristiano Ronaldo

Juventus Siap Jual Paulo Dybala demi Kylian Mbappe

Dybala

Meski begitu, Cristiano Ronaldo membuktikan bisa beradaptasi dengan baik di Juventus. Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Serie A dengan torehan 14 gol.

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat para penggawa Juventus optimistis bisa memenangi Liga Champions. Maklum, Ronaldo telah lima kali merengkuh kompetisi tersebut.

Paulo Dybala termasuk pemain Juventus yang memiliki keyakinan tersebut. Menurut Dybala, I Bianconeri menjadikan Liga Champions sebagai target utama.

"Semua orang tahu pentingnya Cristiano Ronaldo di Juventus. Ronaldo memberikan segalanya untuk kami saat berlatih maupun bertanding. Dia merupakan contoh," kata Paulo Dybala kepada Telefoot.

"Saya bisa berkata Cristiano Ronaldo memiliki level yang sama dengan Lionel Messi. Saya sendiri belajar banyak dari Ronaldo selama di Turin."

"Liga Champions merupakan target utama Juventus untuk musim ini. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangi itu. Atletico Madrid bukan lawan yang mudah," imbuh Paulo Dybala.

Juventus memang sudah lama tidak memenangi Liga Champions. Kali terakhir I Bianconeri meraih trofi Si Kuping Besar pada musim 1995-1996.