Berkat Greysia/Apriyani, Raisa Ikut Demam Bulu Tangkis

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 08 Oktober 2021
Berkat Greysia/Apriyani, Raisa Ikut Demam Bulu Tangkis

BolaSkor.com - Penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa Andriana, ternyata turut merasakan demam Olimpiade. Euforia ajang empat tahunan itu membuat Raisa tertarik menjajal bulu tangkis.

Ketertarikan itu tak lepas dari keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Selain Greysia/Apriyani, wakil Indonesia lain yakni Anthony Sinisuka Ginting turut memersembahkan medali emas.

Saat menyaksikan pertandingan bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020, Raisa langsung tergerak bermain bulu tangkis. Ia memang mencari kegiatan fisik demi menjaga kebugara di masa pandemi Covid-19.

“Sejak nonton Olimpiade, saya suka banget badminton. Saya rasa itu Indonesia banget," ujar Raisa yang juga brand ambassador Halofresh.

Baca Juga:

Masuk Tim Piala Thomas, Leo/Daniel Tak Mau Jadi Sekadar Pelapis

Piala Thomas: Leo/Daniel Masuk Tim, Naga Api Beri Kepercayaan Penuh

“Saya main bulu tangkis itu di pinggir jalan, sampai akhirnya menyewa hall,” imbuhnya.

Selain berolahraga, Raisa juga menjaga kondisi fisik dengan mengonsumsi makanan sehat. Buah dan sayuran menjadi pilihan Raisa.

Soal memilih makanan, Raisa tak khawatir. Ia memercayakan Halofresh sebagai pemasok makanan sehat. Ia dan juga Winky Wiryawan sempat memeriahkan launching brand tersebut pada 1 Oktober.

“Dan buah-buahan pasti bikin kita lebih sehat-lebih bertenaga dan segar saja. Karena kalau sebelum olahraga makan dulu atau habis olahraga langsung makan kita jadi lemas jadi ngantuk tapi kalau kita mengkonsumsi buah-buahan pasti kita akan jauh lebih segar dan sehat buat olahraga," jelas Raisa.

Breaking News Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan