Berkat Operasi, Sergio Aguero Merasa Lebih Baik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 September 2018
Berkat Operasi, Sergio Aguero Merasa Lebih Baik
Sergio Aguero. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, merasa lututnya membaik setelah operasi. Menurut Aguero, keputusan melakukan operasi sudah tepat.

Sergio Aguero kerap mengalami masalah kebugaran dalam beberapa musim terakhir. Kondisi tersebut membuat Aguero sempat tersingkir dari skuat utama Manchester City.

Cedera Sergio Aguero kembali terulang pada musim 2017-2018. Menjelang musim berakhir, Aguero cedera parah hingga harus absen dalam enam laga terakhir Manchester City.

Hasilnya, Manchester City dan Sergio Aguero memutuskan untuk melakukan operasi. Sang pemain pun merasa lebih baik setelah menjalani operasi tersebut.

"Sejujurnya, saya merasa lebih baik. Dokter membuat keputusan tepat untuk lutut saya dan sekarang saya merasa nyaman," ujar Sergio Aguero di situs resmi Manchester City.

"Dalam beberapa musim terakhir, saya sering merasa kesakitan. Ketika musim lalu berakhir, saya dan klub memutuskan operasi. Hasilnya sangat positif," Sergio Aguero menambahkan.

Hasil operasi tersebut langsung terlihat dalam penampilan Sergio Aguero bersama Manchester City. Dalam lima laga resmi, Aguero mampu menyumbangkan lima gol dan satu assist.

Sergio Aguero mengaku sudah lama tidak merasakan awal musim yang baik. Penyerang asal Argentina itu berharap bisa mempertahakan performanya.

"Saya tidak yakin ini awal musim terbaik, tetapi sudah lama saya tidak merasakan seperti ini. Tantangan saya adalah menjaga konsistensi. Saya akan bekerja keras untuk itu," lanjut Sergio Aguero.

Sergio Aguero Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan