Berkat Selebrasinya, Paulo Dybala Dapat Topeng Khusus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 27 November 2018
Berkat Selebrasinya, Paulo Dybala Dapat Topeng Khusus
Paulo Dybala. (Adidas)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, terkenal dengan selebrasinya setelah mencetak gol. Selebrasi khas itu membuat Dybala mendapatkan topeng khusus.

Sejak 2016, Paulo Dybala memiliki selebrasi unik ketika membobol gawang lawan. Dybala menaruh dua jari di mukanya untuk membentuk semacam topeng.

Selebrasi Paulo Dybala itu pun terkenal dengan sebutan Dybalamask. Pose dengan menggunakan selebrasi Dybala sempat populer di dunia maya beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya makna dari selebrasi itu, Paulo Dybala mengungkapkan alasannya. Bintang asal Argentina itu menganggap Dybalamask terlihat seperti topeng gladiator.

"Dybalamask sangat sederhana, ini topeng seorang gladiator. Ketika kesusahan, terkadang kita butuh topeng untuk menjadi kuat tanpa kehilangan rasa baik hati," kata Paulo Dybala saat ditanya makna selebrasinya.

"Saya merasa berubah menjadi gladiator ketika mencetak gol. Jiwa ksatria membantu saya melewati setiap fase sulit," Paulo Dybala melanjutkan ketika itu.

Berkat selebrasi uniknya, Paulo Dybala mendapat topeng khusus dari Adidas. Topeng itu memiliki motif seperti sepatu Adidas Copa 19 yang dikenakan oleh Dybala.

Berbeda dengan sepatu yang dikenakan Paulo Dybala, topeng tersebut memiliki tali. Tali tersebut berguna untuk menahan topeng agar tetap terpasang di wajah Dybala.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah topeng Paulo Dybala itu akan dijual untuk umum. Namun, para penggemar dapat mengenakan topeng itu secara virtual lewat vitur di Instagram.

Paulo Dybala Juventus Breaking News Adidas
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan