Berkat Solskjaer, Amad Diallo Pilih Manchester United daripada Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Desember 2020
Berkat Solskjaer, Amad Diallo Pilih Manchester United daripada Juventus
Amad Diallo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi kunci di balik suksesnya transfer gelandang Atalanta, Amad Diallo. Padahal, ketika itu Diallo juga mendapatkan rayuan Juventus.

Pemain sayap Atalanta, Amad Diallo, menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United pada Januari. Sebelumnya, kedua klub sudah sepakat pada Oktober lalu.

Transfer tersebut berliku karena harus menunggu izin kerja dari pemerintah Inggris. Kini, Diallo mendapatkan paspor Italia dan pemain 18 tahun tersebut mendapatkan izin.

Baca Juga:

Kemampuan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United Dipertanyakan

Ironis, Jumlah Tembakan Maguire Lebih Banyak daripada Aubameyang dan Lacazette

Penampilan Harry Maguire Pasang Surut, Bruno Fernandes Beri Komentar

Amad Diallo

Guardian melaporkan, Amad Diallo tidak hanya menjadi buruan Manchester United. Diallo juga membuat Juventus terpincut.

Namun, Amad Diallo lebih memilih Manchester United. Bukan karena uang, tetapi karena Solskjaer melakukan pendekatan secara personal.

Kini, tugas Solskjaer adalah mengorbitkan Amad Diallo ke tim utama Manchester United. Menurut manajer asal Norwegia itu, perlu kesabaran untuk melihat Diallo gemilang.

"Bersama Amad Diallo, mudah-mudahan kami bisa memasukkannya dan akan melihat bagaimana penampilan skuad, penampilannya, dan bagaimana dia beradaptasi secepat mungkin," ungkap Solskjaer.

"Kami yakin dia akan memiliki karier yang panjang di sini. Penting bagi kami untuk menemukan waktu yang tepat," sambung sang manajer.

Pada musim ini, Amad Diallo baru tampil dua kali bersama Atalanta. Ia bermain 22 menit di Liga Champions dan 13 menit di Serie A.

Breaking News Manchester United Juventus Amad Diallo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan