Berkelahi di Lapangan, Bintang Rockets dan Lakers Terancam Sanksi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 21 Oktober 2018
Berkelahi di Lapangan, Bintang Rockets dan Lakers Terancam Sanksi
Perkelahian pemain Houston Rockets dan Los Angeles Lakers (Zimbio)

BolaSkor.com - Pertandingan lanjutan NBA 2018-19 antara tuan rumah Los Angeles Lakers melawan Houston Rockets yang berakhir 115-124, Minggu pagi WIB, dikotori oleh aksi adu jotos pemain di kedua tim.

Tensi pertandingan memanas setelah pemain Lakers, Brandon Ingram melakukan pelanggaran terhadap pemain Rockets, James Harden. Aksi Ingram membuat rekan setim Harden, Chris Paul berargumen dengan pemain Lakers, Rajon Rondo.

Paul dan Rondo terpancing emosi sehingga saling berbagi pukulan sampai keduanya dilerai. Menariknya, bintang utama Lakers, LeBron James justru memisahkan Paul yang notabene sahabatnya ketimbang Rondo.

"Saya hanya coba menenangkan semuanya, itu saja," kata James seusai pertandingan. Diketahui, Paul mengaku diludahi oleh Rondo. Oleh karena itulah, Harden dan Carmelo Anthony sama-sama memberikan dukungan terhadap Paul.

"Itu tidak bisa diterima. Anda tidak dapat melakukannya kepada siapa pun.Baik dalam olahraga, maupun di jalanan sekalipun," Carmelo mengungkapkan. "Paul harus membela dirinya sendiri," Harden menimpali.

Pihak Lakers sendiri membantah Rondo telah meludahi Paul. Jika merunut ke belakang, dua pemain ini memang dikenal tidak punya hubungan yang baik.

Adapun kini para pemangku kepentingan sedang melakukan investigasi. Kemungkinaan besar, Paul, Rondo, dan Ingram bakal mendapat sanksi.*

NBA Houston Rockets Los Angeles Lakers Chris Paul Rajon Rondo LeBron James
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan