Berkembang Isu Sergio Aguero Menuju Inter Milan, Sang Agen Beri Penjelasan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Oktober 2020
Berkembang Isu Sergio Aguero Menuju Inter Milan, Sang Agen Beri Penjelasan
Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Sergio Aguero, Hernan Reguera, mengungkapkan situasi terkini soal masa depan kliennya. Menurutnya, Aguero belum mengambil keputusan apa pun, termasuk menuju Inter Milan.

Kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2021. Hingga saat ini, belum ada titik temu soal perpanjangan kontrak sang striker.

Kabarnya, Inter Milan tertarik memboyong Aguero dengan status bebas transfer pada akhir musim. La Beneamata punya catatan panjang dengan pemain asal Argentina.

Baca Juga:

5 Pertandingan Seru Derby della Madonnina di Serie A

Derby della Madoninna Dikuasai Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic

Inter Milan 1-2 AC Milan: Rossoneri Akhiri Catatan Buruk Kontra Nerazzurri

Sergio Aguero

Namun, hingga saat ini Sergio Aguero masih belum menentukan arah. Aguero baru kembali dari cedera lutut dan mencetak gol pertama pada musim ini ke gawang FC Porto.

"Lihat, saya belum berbicara dengan siapa pun. Saya tidak punya ide. Selain itu, saya sedang liburan saat ini," papar Hernan Reguera seperti dicuplik Manchester Evening News.

Kemudian, Hernan Reguera mengonfirmasi jika masa depan Aguero akan jelas dalam beberapa bulan ke depan. Penyerang asal Argentina itu terbuka dengan kans bermain di Spanyol atau Italia pada musim depan.

"Iya. Kami akan lihat apa yang diinginkan sang pemain," ujar Hernan Reguera.

Sebelumnya, Aguero pernah mengutarakan niat kembali ke klub pada awal karier, Independiente. Selain itu, penyerang 32 tahun itu juga tidak menutup pintu menjalin kisah lagi dengan Atletico Madrid.

"Saya tidak menutup kemungkinan kembali ke Spanyol atau pergi ke negara mana pun. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan. Hari ini, saya merasa nyaman di Manchester. Saya ingin melakukan segalanya dengan cara terbaik," papar Sergio Aguero.

Sergio Aguero Breaking News Inter Milan Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan