BolaSkor.com - Kondisi ruang ganti Chelsea dikabarkan tidak dalam kondisi baik setelah N'Golo Kante terlibat konflik dengan sang manajer, Frank Lampard. Hal ini membuat gelandang berkebangsaan Prancis tersebut mulai tak betah.

Konflik Lampard dan Kante dikabarkan terjadi sebelum jeda internasional berlangsung. Sang manajer menolak permintaan Kante untuk bolos latihan demi menghadiri pernikahan temannya.

Dilansir dari Le Parisien, penolakan itu membuat Kante marah. Namun beberapa hari kemudian, sang pemain tetap diturunkan Chelsea saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0.

Baca Juga:

Lucas Piazon Nilai Adanya Modus Bisnis dalam Sistem Peminjaman Pemain Chelsea

Emerson Palmieri Lontarkan Pernyataan Menohok untuk Chelsea

Intensitas Tinggi Premier League yang Buat Kai Havertz Kelelahan

N'Golo Kante dan Frank Lampard

Meski begitu, masalah antara manajer dan pemain ini belum sepenuhnya selesai. Kante bahkan membuka peluang meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin nanti.

Perseteruan yang melibatkan Kante ini tentu sangat mengejutkan. Seperti diketahui, sang pemain dinilai sebagai sosok pria yang pemalu dan bukan pembuat masalah.

Sejak memperkuat Chelsea pada 2016, ini kali pertama Kante disebut terlibat konflik dengan manajer. Bukan tidak mungkin ada masalah yang lebih besar dibanding dari yang terungkap di media.

Sebagai gambaran, Lampard sempat mengizinkan Kante bolos latihan saat kompetisi akan bergulir di masa pandemi. Saat itu sang pemain takut terinfeksi virus corona.

Situasi Kante di Chelsea ini tentu akan dipantau klub-klub besar lain. Pemain berusia 29 tahun tersebut tidak akan kesulitan mencari klub baru andai memutuskan pergi dari Chelsea.

Pada musim panas lalu, Inter Milan sempat berusaha mendapatkan Kante. Namun tawaran Nerazzurri secara tegas ditolak Chelsea.

Kante sendiri kabarnya bermimpi bisa memperkuat Real Madrid. Namun belum ada tanda-tanda ketertarikan Los Blancos kepada dirinya.