Berkonflik dengan Nike, Vinicius Junior Ingin Dibajak Adidas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 04 Februari 2023
Berkonflik dengan Nike, Vinicius Junior Ingin Dibajak Adidas
Vinicius Junior (Twitter)

BolaSkor.com - Konflik antara Vinicius Junior dan Nike selaku sponsor pribadinya semakin jelas terlihat. Kondisi ini coba dimanfaatkan Adidas.

Perseteruan antara Vinicius dan Nike mulai terungkap pada gelaran Piala Dunia 2022 silam. Ketika itu, penyerang Timnas Brasil itu tidak memakai sepatu bola edisi khusus yang dikeluarkan produsen perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat tersebut.

Padahal seluruh pemain yang disponsori Nike memakainya. Vinicius justru tetap menggunakan Nike Vapor edisi lama.

Baca Juga:

Vinicius Junior Tuduh LaLiga Tak Serius Berantas Rasisme

Selebrasi Gol Dikritik, Vinicius Junior Ingin Bikin Roy Keane Semakin Marah

Merasa Diperlakukan Tidak Adil, Vinicius Jr Ingin Putus Kontrak

Vinicius kembali memicu konflik usai menggunakan sepatu serba hitam saat Real Madrid menantang Valencia dalam lanjutan LaLiga 2022-2023, Jumat (3/2) dini hari WIB. Ia memakainya selama babak pertama sebelum menggantinya dengan sepatu Nike usai turun minum.

Menurut laporan The Athletic, Vinicius memang tengah berusaha memutus kontraknya dengan Nike. Ia merasa kurang dihargai meski kini berstatus sebagai bintang utama Real Madrid.

Nike diketahui sudah menjadi sponsor Vinicius sejak sang pemain berusia 13 tahun. Kesepakatan baru kemudian ditandatangani pada 2018 dan membuat sang winger tak puas.

Vinicius sudah menempuh jalur hukum untuk mengakhiri kontraknya dengan Nike sejak Desember lalu. Kabarnya keputusan segera dibuat.

Pada momen inilah Adidas coba menikung. Menurut laporan Marca, perusahaan asal Jerman itu siap memberikan kontrak fantastis untuk mengikat Vinicius.

Negosiasi kedua pihak diyakini tidak akan mengalami hambatan. Itu karena Adidas saat ini berstatus sebagai sponsor apparel Real Madrid.

Vinicius Junior Real Madrid Nike Adidas Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan