Berlaga di Piala AFC 2020, Shin Tae-yong Beri Pengecualian untuk Pemain Bali United dan PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 12 Februari 2020
Berlaga di Piala AFC 2020, Shin Tae-yong Beri Pengecualian untuk Pemain Bali United dan PSM
Shin Tae-yong (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan pengecualian untuk pemain Bali United dan PSM Makassar dalam hal progam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Pengecualian ini diberikan karena Bali United dan PSM berlaga di Piala AFC 2020.

"Untuk pemain Bali dan PSM, kan mereka ada jadwal di AFC, pasti sebelum tanggal 22 Februari, kita akan lepas pemain ke klub," jelas Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Shin Tae-yong sudah menentukan 34 pemain yang bakal mengikuti TC Timnas Indonesia, 14 Februari 2020. Bali United menyumbang pemain paling banyak, yakni 8 penggawa.

Baca Juga:

Park Hang-seo Dihukum 4 Laga dan Denda, Buntut Sikap di Final SEA Games Kontra Timnas Indonesia U-23

Ini Alasan Shin Tae-yong Promosikan 4 Pemain Timnas Indonesia U-19

Para pemain tersebut adalah Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry, Irfan Bachdim dan Irfan Jauhari (Bali United U-20). Sedangkan PSM hanya menyumbang Asnawi Mangkualam dan Firza Andika.

Shin Tae-yong sudah memantau pemain Bali United saat mengalahkan wakil Vietnam, Than Quang Ninh, pada laga Grup G Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2).

Shin Tae-yong hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, bersama staf kepelatihannya. Dia turut didampingi Yoo Jae-hoon sebagai penerjemah. Kehadiran pelatih asal Korea Selatan ini disambut langsung bos Bali United, Pieter Tanuri. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Bali United Psm makassar Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan