Berlari Sekaligus Membantu UKM Bertahan di Masa Pandemi

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 30 Juli 2020
Berlari Sekaligus Membantu UKM Bertahan di Masa Pandemi
Run Your Lokal

BolaSkor.com - Pandemi virus corona membuat berbagai sektor terdampak secara ekonomi, termasuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Sebagai solusi, Run You Lokal mengajak para pecintan lari berolahraga sekaligus membantu sesama.

Konsep yang ditawarkan merupakan virtual run. Namun, bukan sekadar berlari lalu mengunggah hasil.

Ajang kolaborasi antara Proteinc, Big Change Agency, Pandara Sports dan Synchro ID memberi reward kepada peserta berupa finisher collectible dan voucher makanan dari food partners Run Your Lokal yaitu Toko Kopi Tuku, Dua Coffee, Cengli Meals dan lainnya.

Para peserta bisa memilih jarak yang ditempuh mulai dari 3KM, 5KM, 7KM dan 10K.

Baca Juga:

KONI Jatim Bahas Nasib Porprov 2021 Pekan Depan

Mencari Atlet Esports Indonesia Terbaik Lewat Reality Show

“Kami sangat mendukung gagasan dan energi positif Run Your Lokal karena keduanya memiliki spirit yang sama untuk mendorong masyarakat menjadi lebih sehat serta memberdayakan komunitas lokal,” ujar Founder Proteinc, Johanes Kurniadi.

Johanes percaya bahwa dikondisi sulit seperti ini, memiliki tubuh yang sehat dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan, serta bersinergi saling membantu dan menguatkan satu sama lain terutama para pebisnis kuliner lokal adalah hal terpenting untuk bisa terus berkembang bersama.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif kepada para pelari dan pelaku bisnis kuliner lokal yang terlibat,” kata Johanes.

Juli MP X Breaking News Atletik Lari
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan