Berlibur ke Afrika Selatan, Bintang NBA Digigit Singa

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 08 Agustus 2018
Berlibur ke Afrika Selatan, Bintang NBA Digigit Singa
Joel Embiid. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang NBA, Joel Embiid, memutuskan berlibur ke Afrika Selatan sebelum kompetisi dimulai. Namun, Embiid mendapat pengalaman digigit singa ketika sedang berlibur.

Joel Embiid kerap dianggap sebagai pemain kunci Philadephia 76ers. Penampilan Embiid membantu 76ers melaju hingga semifinal wilayah timur NBA 2017-2018.

Bersama Ben Simmons, Joel Embiid dianggap sebagai masa depan 76ers. Akan tetapi, kombinasi keduanya belum cukup untuk melewati adangan Boston Celtics pada NBA musim lalu.

Menjelang musim baru, 76ers diprediksi bakal lebih hebat. Joel Embiid dan Ben Simmons mendapatkan bantuan dari pilihan pertama NBA Draft 2018, Markelle Fultz.

Situasi tersebut membuat para pendukung 76ers berharap dapat memulai NBA 2018-2019 dengan kondisi terbaik. Sayangnya, Joel Embiid mengalami sedikit musibah saat menikmati liburan.

Joel Embiid memutuskan berlibur di Afrika Selatan yang berdekatan dengan kampung halamannya, Kamerun. Ketika tiba di negara tersebut, Embiid melakukan berbagai kegiatan.

Satu di antara kegiatan yang dia lakukan adalah berkunjung ke kebun binatang. Saat itu, Joel Embiid bertemu dengan bayi singa yang ada di sana.

Pada awalnya, bayi singa tersebut sedikit ketakutan melihat Joel Embiid. Namun, bintang NBA tersebut mampu membuat bayi singa itu mendekat kepadanya.

Bayi singa yang terlihat menyenangi Joel Embiid itu pun menciuminya. Namun, rupanya menggigit adalah salah satu bentuk rasa cinta singa sehingga bintang NBA itu digigit.

Joel Embiid NBA Usai Libur Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan