Berlibur, Sergio Ramos Pesta Bareng Pemain Terbaik NBA 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 19 Juli 2018
Berlibur, Sergio Ramos Pesta Bareng Pemain Terbaik NBA 2018
Sergio Ramos dan James Harden. (Instagram)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menghabiskan masa berlibur dengan elegan. Ramos berpesta bersama pemain terbaik NBA 2018, James Harden.

Ramos berusaha mencari hiburan setelah gagal memimpin timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018. La Furia Roja tersingkir pada 16 besar dari tuan rumah, Rusia.

Pada laga tersebut, Spanyol kalah dalam adu tendangan penalti. Padahal, Spanyol unggul terlebih dulu pada laga yang berakhir 1-1 pada waktu normal itu.

Sebelum kembali ke Real Madrid menjelang musim 2018-2019, Ramos memilih untuk berlibur. Kapten Spanyol itu memilih liburan yang tidak terlalu jauh, di Ibiza, Spanyol.

Ramos menghabiskan masa liburan di Pulau Las Pitiusas yang berada di Ibiza. Di sana, Ramos menghadiri sebuah pesta yang diadakan masyarakat sekitar.

Rupanya, pada pesta tersebut hadir pula Harden yang tengah menikmati libur musim reguler NBA. Ramos dan Harden pun mengabadikan momen tersebut pada akun media sosial.

Pertemuan dengan James Harden membuat kapten Real Madrid itu bahagia. Berbeda dengan Sergio Ramos, Harden berhasil mempersembahkan gelar NBA 2018 untuk Golden State Warriors.

NBA James Harden Sergio Ramos Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan