Berlusconi Masih Percaya Seedorf

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 18 Maret 2014
Berlusconi Masih Percaya Seedorf
Berlusconi Masih Percaya Seedorf
Milan – Di tengah ramainya spekulasi pemecatan Clarence Seedorf, pemilik sekaligus presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mendukung Clarence Seedorf tetap berada di San Siro.
 
Menderita tiga kekalahan beruntun di Serie A, membuat Milan terperosok ke peringkat 11 klasemen sementara dengan margin 40 angka dari Juventus di posisi teratas.
Melakoni laga kandang kontra Parma Minggu (16/3), I Rossoneri kalah 4-2 dan bertarung hanya dengan 10 pemain setelah 10 menit awal babak pertama pengadil mengusir keluar penjaga gawang Christian Abbiati.
Media Italia berspekulasi manajemen Milan sudah kehilangan kesabaran terhadap Seedorf, yang disebut bakal diputus kontraknya saat musim ini berakhir. Namun kabar ini ternyata tidak benar.
“Tidak ada yang perlu didiskusikan mengenai Seedorf, Ia akan menjadi pelatih Balotelli dan kawan-kawan bahkan sampai tahun depan,” kata Pemilik klub yang juga mantan perdana mentri Italia tersebut, seperti dilansir Football Italia.
Kekalahan ke-4 Milan dari sembilan laga sejak ditangani Seedorf mendorong pendukung garis keras mengelar protes di depan markas Milan Minggu (16/3),yang berujung pada pertemuan antara Seedorf, suporter serta beberapa pemain kunci termasuk Kaka dan Mario Balotelli.
“Ini masalah sensitif tapi sudah diadakan pertemuan yang berjalan dengan damai bersama perwakilan suporter. Sangat lumrah suporter mengekspresikan perasaan mereka, sebelum dan sesudah pertandingan,” kata Seedorf dilansir Sky Italia.
Kini Seedorf bertugas membawa Milan finis di peringkat lima untuk mengamankan tempat di Liga Europa. Meski berat, Seedorf yang pernah 10 tahun berkostum Milan menyatakan tetap berkomitmen pada klub.
“Saya akan membela klub dan pemain saya,” kata Seedorf.
“Kami harus lihat dari sisi positifnya, melanjutkan kerja keras, dengan sedikit perhatian sampai pada hal-hal terkecil, mencoba keluar dari keterpurukan ini,” pungkasnya.

Milan akan bertandang ke Lazio dalam lanjutan Seri A akhir pekan ini. Lazio merupakan salah satu saingan terberat Milan memperebutkan tempat di Liga Europa.

AC Milan Clarence Seedorf Silvio Berlusconi Seri a
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan