Bermain 94 Menit, Greysia/Apriyani Serasa Menonton Film Favorit

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 28 Januari 2021
Bermain 94 Menit, Greysia/Apriyani Serasa Menonton Film Favorit
Greysia/Apriyani (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjalani partai melelahkan pada pertandingan pertama BWF World Tour Finales 2020, Rabu (27/1). Greysia/Apriyani bermain 94 menit demi membuat Le0 So-hee/Shin Seung-chan, bertekuk lutut.

Melalui drama tiga gim, Greysia/Apriyani membungkam Lee/Shin dengan skor 21-17, 22-24, 21-15. Selepas pertandingan, pemenangan Thailand Open 2021 itu membandingkan penampilannya dengan film.

“Pertandingan yang luar biasa. Ini seperti menonton film yang panjang," kata Greysia.

“Saya pikir kami hanya ingin memikirkan meraih poin demi poin dan saya hanya berserah diri kepada Tuhan: 'tolong beri kami kekuatan, Tuhan,” imbuh dia.

Baca Juga:

Hasil BWF WTF: Dapat Perlawanan Sengit, Ahsan / Hendra Bungkam Wakil Rusia

Indonesia Targetkan Dua Gelar di BWF World Tour Finals

Greysia mengakui, Lee/Shin bukan lawan yang mudah. Konsentrasi penuh perlu dilakukan jika ingin membuat pasangan Korea Selatan itu bertekuk lutut.

"Saya kira karena kami adalah pasangan yang sejajar, kami menjaga pola pikir kami tetap optimistis dan kami harus mendapatkan poin demi poin,” ujar Greysia.

Di pertandingan kedua BWF World Tour Finals 2020, Greysia/Apriyani bakal menghadapi pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, Kamis (28/1) di Impact Arena, Bangkok. Greysia/Apriyani ada di atas angin karena pernah mengalahkan Vivian/Yap di Denmark Open 2019.

Breaking News Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu BWF World Tour Finals
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan