BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto memiliki cara tersendiri untuk menunggu waktu berbuka puasa. Salah satu hal yang dilakukan ialah menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di rumah.

Hal yang dilakukan oleh Tony ini terbilang cukup efektif. Pasalnya, ia bisa membantu anak belajar sambil bermain. Kegiatan ini juga membuat mantan pemain Persib Bandung ini bisa semakin dekat dengan para buah hatinya.

Pria yang kerap disapa Toncip ini memang terkenal sangat dekat para buah hatinya. Keadaan seperti saat tidak bisa didapatkan ketika kompetisi sedang berjalan. Maka dari itu, Tony ingin memanfaatkan waktu ini dengan sebaik mungkin.

Baca Juga:

Alasan Pelatih Persija Sergio Farias Ingin Liga 1 Tetap Dilanjutkan

Andritany Ardhiyasa Sebut Bambang Pamungkas, Marko Simic, dan David da Silva Sosok Menakutkan

"Selain latihan, biasanya pagi membantu anak pertama belajar. Apalagi saat ini sekolahnya masih melakukan sistem belajar online. Setelah itu, saya juga mengajak bermain tiga anak saya sekaligus buat ngabuburit," kata Tony, seperti dikutip dari laman resmi klub Persija Jakarta.

Lebih lanjut, pesepakbola asal Jawa Timur itu mengaku tak terlalu memilih-milih makanan atau minuman untuk berbuka puasa. Dengan bahagia, Toncip menikmati semua jenis hidangan, terlebih bila hidangan tadi dibuat oleh sang istri. Baginya, makanan istri sangatlah lezat.

"Sekali lagi saya tidak ada menu makanan favorit. Akan tetapi kebiasaan yang saya lakukan tidak langsung makan besar saat buka," tambahnya.

"Paling hanya minum, makan cemil-cemilan dan makan kurma. Paling makan besarnya setelah tarawih nanti," pungkasnya.