Bermain Imbang, RD Sesalkan Pemainan Anak Asuhnya yang Belum Efektif

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Mei 2019
Bermain Imbang, RD Sesalkan Pemainan Anak Asuhnya yang Belum Efektif
Laga TIRA-Persikabo vs PSM Makassar (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan, mengatakan timnya mengawali pertandingan dengan ragu-ragu. Padahal anak asuhnya bermain dengan meyakinkan pada babak pertama dengan memiliki banyak peluang.

Seperti diketahui, TIRA-Persikabo gagal meraih poin penuh saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa (28/5). Pada pertandingan tersebut, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

“Sebenarnya kami mengawali pertandingan seperti ragu-ragu, antar lini sangat jauh, distribusi tidak baik, dan itu dimanfaatkan PSM dengan menekan di seertiga lapangan permainan kami,” kata Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo 0-0 PSM Makassar: Juku Eja Tempel Madura United

Lebih Diunggulkan, Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic Tetap Waspadai TIRA-Persikabo

Lebih lanjut, pelatih yang kerap disapa RD ini mengaku jika timnya sudah memberikan yang terbaik pada babak kedua. Bahkan RD melihat para pemiannya lebih bermain secara efektif dan menguasai pertandingan.

“Babak kedua kami mencoba cara bermain lain dan efektif dan menguasai permainan, hasil ini mengecewakan, tapi kami harus bisa bersyukur karena kami bisa mendapat satu poin,” RD menambahkan.

Dengan hasil ini, mantan pelatih Persija Jakarta itu mengaku akan melakukan evaluasi kepada para pemainnya. Dengan harapan para pertandingan selanjutnya mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih positif dari pertandingan ini.

TIRA-Persikabo akan melakukan evauasi untuk lebih baik ke depannya. Kami mengalahkan juru foto, karena menyangka kami akan kalah, semua menunggu kami kalah dan mereka kelihatannya menunggu PSM mencetak gol,” tutup RD.

Tira Persikabo Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Rahmad darmawan
Posts

4.871

Bagikan