Bermain Kandang di Bali Persib Tak Pernah Menang, Mario Gomez Berikan Tanggapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 24 November 2018
Bermain Kandang di Bali Persib Tak Pernah Menang, Mario Gomez Berikan Tanggapan
Persib Bandung ditahan imbang Perseru Serui 2-2. (LIB)

BolaSkor.com - Keberuntungan belum berpihak pada Persib Bandung selama menjalani pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Setidaknya empat laga yang telah dilakoni di Liga 1 2018, tim berjuluk Maung Bandung ini belum pernah merasakan kemenangan.

Laga perdana kontra tuan rumah Bali United pada Mei lalu, hanya berakhir imbang 0-0. Lalu kalah 4-1 atas Persebaya Surabaya, kalah 0-1 atas PSMS Medan. Terakhir, di pekan ke-32 Liga 1 2018, Jumat (23/11), Persib diimbangi Perseru Serui 2-2.

Meski demikian, pelatih Persib Mario Gomez, tidak merasa timnya tidak beruntung bermain di markas Bali United, terutama untuk pertandingan terakhir melawan Perseru.

Sebab awalnya, timnya sudah unggul 2-0 lebih dulu melalui Patrich Wanggai di menit ke-6 dan Jonathan Bauman di menit ke-51. Namun Perseru mampu mengejar ketertinggalan melalui Alberto Antonio de Paulo di menit ke-83 (penalti) dan M Sidik Saimima di penghujung pertandingan.

"Iya bukan karena kami tidak beruntung. Karena kami tidak bisa menjaga keunggulan setelah menang 2-0, dan 10 menit terakhir kami kebobolan dua gol," ungkap Gomez seusai pertandingan.

Dengan kondisi ini, pelatih asal Argentina ini belum memiliki niatan untuk memindahkan laga kandang terakhirnya saat menjamu Barito Putera, Minggu (9/12).

"Saya selalu bertanya pada pemain yang mana yang lebih baik untuk mereka karena saya tak bermain. Jika mereka merasa lebih nyaman bermain di satu tempat, oke kami akan bermain di sana dan jika harus bermain di tempat lain tak masalah bagi kami," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Mario Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan