BolaSkor.com - Dua bintang Los Angeles Lakers, LeBron James dan Anthony Davis untuk kali pertama musim ini sama-sama tidak bermain di NBA 2019-20.

Hebatnya melawan Oklahoma City Thunder di markas lawan, Minggu pagi WIB, Lakers tetap bisa meraih kemenangan 125-110.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tanpa Joel Embiid, 76ers Bungkam Boston Celtics

Hasil NBA: Unggul Jauh di Kuarter Pertama, Kunci Lakers Benamkan Mavericks

Apa kunci kemenangan anak asuh Frank Vogel? Adalah duo baru pengganti LeBron-Davis: Rajon Rondo dan Kyle Kuzma. Melawan Thunder, keduanya menyumbangkan total 57 poin.

Dengan jumlah 57 poin, duo Rondo-Kuzma memiliki jumlah poin lebih banyak ketimbang rata-rata poin LeBron dan Davis jika bermain bersama.

Berkat duo Rondo-Kuzma, Lakers melanjutkan tren positif menjadi delapan kemenangan berturut-turut. Perlu jadi catatan Thunder bukan tim yang buruk.

Pada 13 pertandingan terakhir, Chris Paul dan kawan-kawan sukses memenangkan sebelas laga. "Saya sadar harus melakukan lebih banyak lemparan dan sedikit lebih agresif," Rondo menuturkan.

Kuzma sendiri menolak disebut pahlawan kemenangan Lakers. Menurutnya Rondo yang berhasil memimpin tim ketika LeBron dan Davis urung bermain.

Vogel sendiri sebagai pelatih melihat sosok Kuzma semakin matang sebagai pemain. "Banyak orang berkata apa yang terjadi dengan Kuz? Atau kenapa Kuz. Buat saya ia hanya butuh waktu untuk membuktikan siapa dirinya," kata Vogel.*