BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan setidaknya punya empat pemain yang berpotensi ditukar dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Siapa saja keempat pemain tersebut?

Liverpool dalam misi mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang menuju Paris Saint-Germain. Kebutuhan kian mendesak karena The Reds terancam kehilangan gelandang lainnya, Jordan Henderson.

Menurut laporan Express, Liverpool menempatkan Saul Niguez pada daftar incaran teratas. Namun, harga 50 juta pounds yang dipasang Atletico membuat keadaan menjadi sulit.

Baca Juga:

Terima Pinangan PSG, Georginio Wijnaldum Sindir Barcelona

PSG buat Barcelona Gigit Jari, Resmi Rekrut Georginio Wijnaldum

Sambil Menahan Tangisan, Gini Wijnaldum Pamit dari Liverpool

Saul Niguez

Oleh karena itu, Liverpool berencana memasukkan satu pemain untuk mengurangi pengeluaran uang tunai. Berikut adalah keempat pemain yang bisa masuk dalam proposal penawaran The Reds.

Pemain pertama adalah Loris Karius. Liverpool tidak membutuhkan Karius karena memiliki Allison, Adrian, dan Caoimhin Kelleher. Sementara itu, bagi Atletico, Karius bisa menjadi pelapis Jan Oblak.

Penggawa kedua yakni Nat Phillips. Bek 24 tahun tersebut dikenal kuat dalam duel udara, kelebihan yang disukai juru taktik Atletico, Diego Simeone.

Naby Keita juga masuk dalam daftar. Setelah gagal bersinar di Liverpool, saatnya sang pemain mengambil kesempatan di klub berbeda. Posisi Saul dan Keita yang serupa membuat peluang pertukaran semakin membesar.

Pemain terakhir adalah Divock Origi. Origi bisa memperbanyak pilihan pemain di lini depan Atletico setelah sebelumnya telah diperkuat Luis Suarez, Joao Felix, dan Angel Correa.