Bermimpi Kalahkan Kevin/Marcus, Ganda Putra India Justru Mundur dari Kejuaraan Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 17 Agustus 2019
Bermimpi Kalahkan Kevin/Marcus, Ganda Putra India Justru Mundur dari Kejuaraan Dunia
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dipastikan tak akan tampil pada Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss, 19-25 Agustus. Pasangan yang baru saja menjuarai Thailand Open 2019 dinyatakan tidak fit untuk turun pada ajang tersebut.

Rankireddy masih dalam pemulihan cedera bahu. Sementara Shetty harus menjalani perawatan kejang perut.

Padahal, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty memiliki ambisi besar pada Kejuaraan Dunia 2019, satu di antaranya adalah mengalahkan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga:

Ganda Putra Dituntut Persembahkan Gelar, Herry IP Merasa Tertantang

Kejuaraan Dunia 2019: Kondisi Fisik Ahsan/Hendra Masih Diragukan

"Saya dan Satwik tidak akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia BWF tahun ini karena cedera yang kami derita selama Thailand Open," ujar Shetty.

"Kami bisa saja bermain pada Kejuaraan Dunia. Namun, ada risiko memperparah cederanya dan kehilangan turnamen-turnamen di masa mendatang," sambungnya.

Seandainya tampil pada Kejuaraan Dunia 2019, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty kemungkinan bisa berjumpa dengan Kevin/Marcus pada semifinal. Sejauh ini, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty belum sekalipun meraih kemenangan atas The Minions.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan