BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, dikabarkan tertarik menangani Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Baginya, The Red Devils adalah mimpi yang belum terlaksana.

Manchester United tampil angin-anginan pada awal musim ini. Padahal, pada bursa transfer musim panas kemarin, The Red Devils kedatangan tiga pemain bintang yakni Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, dan Raphael Varane.

Satu sosok yang ditunjuk hidungnya untuk bertanggung jawab atas apa yang terjadi adalah Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, hingga saat ini, Solskjaer masih belum memberikan gelar untuk The Red Devils.

Baca Juga:

Haruskah Geser Cristiano Ronaldo Jadi Bek Tengah Manchester United?

5 Alasan Sejumlah Orang Tidak Menyukai Cristiano Ronaldo

Man City Hanya Berlatih 10 Menit sebelum Kemenangan di Derby Manchester

Berita pemecatan pun mulai santer terdengar. Solskjaer yang sempat lolos dari lubang jarum usai menang kontra Tottenham Hotspur kembali digoyang posisinya.

The Telegraph melaporkan, Manchester United menjadikan Mauricio Pochettino sebagai satu di antara alternatif menggantikan Solskjaer. Tak bertepuk sebelah tangan, sang pelatih juga bersedia menukangi Paul Pogba dan kawan-kawan.

Pelatih yang saat ini berada di belakang kemudi Paris Saint-Germain itu sudah mengincar posisi manajer Manchester United sejak 2019. Namun, ketika itu, Pochettino gagal bergabung usai manajemen kembali percaya kepada Solskjaer.

Saat ini, Pochettino terikat kontrak hingga musim panas 2023. Kabarnya, kans Pochettino bergabung adalah ketika musim ini usai.