Bermodal Bagus, Gomes Tak Ingin Kalteng Putra Kelewat Percaya Diri Kontra Badak Lampung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Mei 2019
Bermodal Bagus, Gomes Tak Ingin Kalteng Putra Kelewat Percaya Diri Kontra Badak Lampung
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra FC, Mario Gomes de Olivera mengatakan timnya sangat optimistis untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ketigannya di ajang Liga 1 2019. Meski begitu, dirinya tetap tidak meremehkan lawan yang akan mereka hadapi.

Laskar Isen Mulang akan menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (28/5) malam. Bermodal hasil bagus di dua laga sebelumnya menjadi tambahan motivasi bagi Patrick Wanggai dkk untuk meraih poin penuh.

Gomes mengatakan semua pemainnya sudah siap untuk laga tersebut. Mengawali kompetisi dengan hasil memuaskan menjadi tambahan motivasi untuk mengalahkan Badak Lampung.

"Kami awali kompetisi dengan sangat baik, jadi ini harus kita manfaatkan ini untuk memenangkan pertandingan," tegas Gomes.

Baca Juga:

Ditahan Seri 1-1, Persebaya Surabaya Sayangkan Aksi Pemain Kalteng Putra

Gomes de Oliveira Puji Trio Eks Persebaya di Kalteng Putra

"Semua pemain punya motivasi sangat besar untuk memenangkan pertandingan. Saya minta mereka untuk tetap low profile, kerja keras dan berjuang untuk bisa mendapatkan poin disetiap pertandingan," imbuhnya.

Biarpun optimis tismampu mengamankan tiga poin di partai kandang, mantan pelatih Madura United ini menghimbau anak asuhnya untuk mewaspadai setiap pemain lawan. Terlepas dari dua kekalahan yang mereka alami pada laga sebelumnya, tim berjuluk Laskar Saburai itu dirasa Gomes akan tampil habis-habisan untuk meraih poin.

"Mereka juga bermain di Liga 1, tentu punya kualitas. Saya tidak menilai mereka dari dua laga sebelumnya, setiap pertandingan pasti beda cerita dan saya berharap kami bisa mengatasi mereka dikandang sendiri," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Kalteng Putra FC Badak Lampung FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan