BolaSkor.com - Tottenham Hotspur ikut terjun dalam perlombaan memboyong gelandang kreatif asal Denmark, Christian Eriksen. The Lilywhites siap bersaing dengan Manchester United yang juga terpincut dengan sang gelandang.

Christian Eriksen menjadi satu di antara nama menarik pada bursa transfer kali ini. Gelandang yang dikenal punya visi bermain bagus dan umpan-umpan akurat itu berstatus tanpa klub.

Kondisi tersebut tidak terlepas dari keengganan sang pemain memperpanjang kontrak di Brentford. Sebelumnya, Eriksen selama setengah musim bermain untuk Brentford setelah mengalami masalah jantung.

Baca Juga:

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Harry Maguire Masih Sangat Berharga untuk Manchester United

Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Menurut laporan The Athletic, Manchester United telah mengajukan penawaran untuk memboyong eks Inter Milan tersebut. Erik ten Hag menilai, Eriksen akan meningkatkan kualitas di lini kedua.

Namun, pakar bursa transfer Italia, Nicolo Schira, mengungkapkan jika Man United tidak sendirian. Setan Merah harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan Eriksen.

Tottenham mengandalkan faktor nostalgia untuk memboyong sang pemain. Selain kisah masa lalu bersama klub, Tottenham juga memiliki Antonio Conte yang pernah menukangi Eriksen saat masih di Inter Milan.

Sementara itu, Eriksen telah memberikan kode untuk masa depannya. Ia tidak menampik jika mendapatkan penawaran dari sejumlah klub.

"Saya punya penawaran dan opsi berbeda yang sedang dipertimbangkan. Kemudian, kami akan membuat keputusan," tegas Eriksen.

"Saya ingin tampil di Liga Champions lagi. Saya tahu betapa menyenangkannya itu. Namun, itu tidak terlalu penting untuk saya," sambung Christian Eriksen.