Bermodal Kemenangan Kontra Juventus, Inter Lebih Percaya Diri Tatap Akhir Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 April 2022
Bermodal Kemenangan Kontra Juventus, Inter Lebih Percaya Diri Tatap Akhir Musim
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzahi, menegaskan timnya dalam kepercayaan diri penuh pada akhir musim ini. Inter membuktikan diri masih bertaji usai menumbangkan Juventus di kandangnya.

Laju Inter sempat melambat pada awal tahun ini. Nerazzurri yang berada di puncak klasemen mulai merosot dan kalah saing dengan Napoli plus Milan.

Kini, Inter mulai kembali ke jalurnya. Satu di antara titik lompatannya adalah kemenangan melawan Juventus. Gol penalti Hakan Calhanoglu menjadi pembeda.

Baca Juga:

Tinta Emas Inter Milan Usai Nodai Keperkasaan Juventus di Kandang

Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya

Antonio Conte Berpeluang Kembali ke Inter Milan

Kini, jarak Inter dengan Milan yang berada di puncak klasemen tinggal empat poin. Inter juga masih punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

"Itu adalah kemenangan yang sangat penting dari semua sudut pandang. Kami mendapatkannya melawan tim yang sangat kuat dalam pertandingan penting. Itu memungkinkan kami tetap dekat dengan pemuncak klasemen dan memainkan akhir musim dengan cara terbaik," kata Inzaghi seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya pikir Inter punya apa yang diperlukan untuk memenangi semua jenis pertandingan. Di Turin, kami melakukannya dengan baik."

"Ketika harus menderita, kami semua merasakannya bersama dan memungkinkan untuk memenangi laga mendasar untuk jalan kami," kata mantan pelatih Lazio itu.

Kini, Inter akan bersua Hellas Verona di Giuseppe Meazza. Inzaghi ogah memandang sang lawan sebelah mata.

"Verona akan menjadi laga yang sangat penting bagi kami. Akan sulit menghadapi tim dengan intensitas tinggi dan pemain berkualitas. Kami harus pandai memainkan laga yang hebat sebagai Inter yang sesungguhnya," jelas Inzaghi.

Simone Inzaghi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan