BolaSkor.com - Mantan pemain tim nasional Inggris, Michael Owen, memprediksi Liverpool lebih kuat daripada Manchester United ketika kedua tim bersua dalam laga pekan kesembilan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10). Tak sembarangan bicara, Owen punya alasan kuat kenapa menjagokan Liverpool.

Pertandingan bergengsi akan tersaji pada laga lanjutan Premier League akhir pekan nanti. Meski kedua klub memiliki jarak yang cukup jauh di klasemen, namun persaingan Man United melawan Liverpool tetap punya magis. Apalagi, kedua tim punya cerita rivalitas panjang.

Baca Juga:

Tiga Tahun Lalu Sir Alex Ferguson Prediksi Liverpool Akan Melesat di Bawah Jurgen Klopp

Untuk Bisa Bangkitkan Manchester United, Solskjaer Butuh 10 Jendela Transfer

Terkena Virus FIFA, David de Gea Terancam Absen pada Laga Manchester United Vs Liverpool

Michael Owen

Michael Owen yang pernah bermain di Liverpool dan Manchester United menilai penampilan The Red Devils pada musim ini jauh dari kata baik. Sementara itu, Liverpool lebih meyakinkan kendati pada beberapa laga terakhir sempat goyah.

"Manchester United hanya menang dua dari 13 pertandingan terakhir. Barometernya, Harry Maguire menyentuh bola lebih banyak dari pada pemain Man United lainnya di kotak penalti (empat) ketika bertandang ke markas Newcastle United," ungkap Owen seperti dikabarkan Metro.

"Sementara itu, Liverpool akan menyamai 18 kemenangan beruntun milik Manchester City bila meraih poin penuh di Old Trafford," imbuhnya.

"Pasukan Jurgen Klopp sedang beruntun pada beberapa pekan terakhir. Namun, saya berharap mereka punya tekanan serta kecepatan untuk menyerang Manchester United," sambung Owen.

Michael Owen mengungkapkan, Manchester United berharap banyak bisa menurunkan pemain yang baru pulih dari cedera. Meski demikian, Owen tetap berharap The Reds bisa mengatasinya.

Manchester United dikabarkan tidak bisa menurunkan kiper andalannya, David de Gea, pada pertandingan kontra Liverpool. Eks Atletico Madrid tersebut mengalami cedera hamstring ketika tampil pada pertandingan tim nasional Spanyol melawan Swedia.