Bernardo Silva Beri Kepastian kepada Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 03 Juli 2022
Bernardo Silva Beri Kepastian kepada Barcelona
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Bukan rahasia lagi kalau Bernardo Silva menjadi salah satu target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berkebangsaan Portugal itu akhirnya memberikan respons.

Rumor ketertarikan Barcelona kepada Silva mencuat seiring kemungkinan hijrahnya Frenkie de Jong ke Manchester United. Pemain berusia 27 tahun itu dianggap pengganti yang sepadan.

Silva sempat bungkam saat ditanya rumor ketertarikan Barcelona. Ia memilih fokus melakoni tugas negara bersama Timnas Portugal di ajang UEFA Nations League.

Baca Juga:

Diminati Barcelona, Bernardo Silva Tak Bisa Menjawab

Barcelona Jadikan Bernardo Silva Target Teratas, Guardiola Beri Respons

Meski Ingin Pindah, Statistik Bernardo Silva Menunjukkan Fakta Menarik di Man City

Setelah tugasnya rampung, Silva akhirnya menentukan sikap. Ia menyambut dengan positif tawaran dari Barcelona.

Menurut laporan Diario Sport, Silva bahkan sudah meminta izin kepada Pep Guardiola selaku manajer Manchester City. Ia mau proses kepindahannya berjalan lancar.

Silva tampaknya memang gelandang impian yang dibutuhkan Xavi untuk mengembalikan nama besar Barcelona. Ia memang belum puas dengan materi pemain yang dimiliki.

Bernardo Silva dan Pep Guardiola

Meski sudah meminta izin, belum diketahui respons Guardiola. Yang jelas Manchester City enggan melepasnya dengan harga murah.

Manchester City memang membanderol Silva dengan harga sekitar 100 juta euro. Sementara Barcelona berharap bisa menebusnya dengan tawaran 40 juta euro.

Bukan tidak mungkin Barcelona akan menaikkan tawarannya. Namun hal itu masih tergantung dengan kepastian transfer De Jong ke Manchester United.

Bernardo Silva Barcelona Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan