Bernardo Silva Nilai Musim Kedua Lebih Mudah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 September 2018
Bernardo Silva Nilai Musim Kedua Lebih Mudah
Bernardo Silva (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menilai musim keduanya lebih mudah dibanding musim pertama. Silva mengatakan, lebih banyak menghabiskan waktu untuk beradaptasi pada musim perdana.

Bernardo Silva mulai mendapatkan kepercayaan dari manajer Manchester City, Pep Guardiola. Hingga kini, pemain tim nasional Portugal tersebut telah bermain dalam lima pertandingan. Sementara itu, satu gol sudah ia ciptakan untuk The Citizens.

Silva mengaku sudah melewati masa-masa sulit pada musim perdana. Pemain 24 tahun tersebut menegaskan akan memberikan seluruh kemampuannya untuk membawa Man City juara.

"Musim kedua selalu lebih mudah daripada pertama. Ketika Anda merasakan perubahan, itu akan selalu sulit. Anda harus beradaptasi dengan tim, rekan satu tim, liga dan juga wasit," ungkap Silva seperti dikabarkan Soocerway.

"Tentu saja saya memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi. Saya merasa lebih baik dan berharap dapat melakukan yang lebih baik daripada musim lalu. Saya merasa senang karena dapat membantu tim dan berharap bisa melanjutkannya."

"Saya bisa bermain di tengah atau melebar. Saya akan melakukan apa pun yang diperintahkan manajer demi yang terbaik untuk tim. Itu tergantung dari permainan, namun saya tetap merasa nyaman," tegas Silva.

Saat ini, Manchester City menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 13 poin. Vincent Kompany dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari peringkat pertama dan kedua, Chelsea dan Liverpool.

"Ini baru permulaan. Masih banyak pertandingan yang akan dimainkan. Kita akan lihat apa yang terjadi, namun kami selalu ingin mencoba dan memenangi Premier League," ungkap sang pemain.

Manchester City mengeluarkan dana 45 juta pounds untuk memboyong Silva dari AS Monaco. Sang pemain sepakat meneken kontrak hingga akhir Juni 2022.

Bernardo Silva Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan