Bernardo Silva Tertipu Harapan Palsu Barcelona?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 09 Agustus 2022
Bernardo Silva Tertipu Harapan Palsu Barcelona?
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Bernardo Silva untuk pergi dari Manchester City menuju Barcelona terancam batal. Blaugrana kabarnya telah menghentikan perburuan gelandang berkebangsaan Portugal tersebut.

Silva memang masuk daftar target Barcelona pada musim panas ini. Pelatih El Barca, Xavi Hernandez sangat mengagumi kualitasnya.

Tergoda dengan godaan Barcelona, Silva meminta izin Manchester City untuk hengkang. Padahal kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi.

Baca Juga:

Pep Guardiola Restui Kepergian Bernardo Silva

Barcelona Lelet, PSG Ganggu Rencana Gaet Bernardo Silva

Ditanya Peluang Bernardo Silva Bergabung, Jawaban Presiden Barcelona Munculkan Misteri

Manajer Manchester City, Pep Guardiola sempat bereaksi keras terkait rumor Silva ke Barcelona. Namun dalam beberapa hari terakhir, pria berkepala plontos itu justru memberi restu kepada anak asuhnya untuk pergi.

Restu Guardiola tentu membuka jalan Silva untuk ke Barcelona. Sayangnya tidak ada pergerakan berarti yang ditunjukkan oleh klub asal Catalunya tersebut.

Menurut laporan Mundo Deportivo, peluang Barcelona mendaratkan Silva relatif kecil. Fokus klub yang dipimpin Joan Laporta itu kini adalah mencari solusi untuk bisa mendaftarkan lima rekrutan anyar.

Barcelona masih kesulitan menurunkan batas beban gajinya sesuai regulasi LaLiga. Aktifnya tuas keempat dari pengungkit ekonomi yang dilakukan petinggi klub belum menjamin masalah terselesaikan.

Transfer Silva nantinya justru akan menambah masalah Barcelona. Belum lagi banderolnya yang mencapai 80 juta euro.

Kondisi ini tentu merugikan Silva. Ia harus berjuang ekstra untuk kembali masuk dalam rencana Manchester City asuhan Guardiola.

Bernardo Silva Manchester City Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan