Bernuansa Batik, Dewa United FC Resmi Perkenalkan Jersey Anyar untuk Liga 1 2022/2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Juli 2022
Bernuansa Batik, Dewa United FC Resmi Perkenalkan Jersey Anyar untuk Liga 1 2022/2023
Jersey Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC secara resmi mengumumkan jersey terbarunya untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Dalam jersey terbarunya kali ini, Dewa United FC masih menggunakan warna dasar hitam, putih, dan emas. Apparel Mills masih menjadi pabrikan produksi jersey Dewa United FC.

Berbeda dengan musim lalu, jersey terbaru kali ini bernuansa motif batik. Adanya motif ini memang memberikan nuansa yang berbeda.

Warna hitam masih menjadi identitas Dewa United FC untuk jersey kandang. Pada musim ini, ada garis vertikal berwarna emas di bagian tengah lengkap dengan motif batik.

Pada bagian kerah juga mengalami perubahan dibandingkan musim lalu. Di mana, jersey tahun ini menggunakan kerah berbentuk huruf v, lengkap dengan kombinasi warna hitam dan emas.

Baca Juga:

Zaenuri Perbanyak Opsi untuk Lini Pertahanan Dewa United FC

Profil Tim Liga 1 2022/2023: Dewa United FC

Dewa United FC

Untuk jersey tandang, warna putih masih menjadi warna dasar yang digunakan. Dengan kombinasi motif batik berwarna emas di bagian tengah, membuat kesan elegan jelas terlihat di jersey ini.

Selain itu, warna emas juga menghiasi bagian ujung lengan di jersey tandang Dewa United FC musim ini.

Dewa United FC

Sementara untuk jersey alternatif atau ketiga, emas menjadi warna dasar yang digunakan. Namun yang berbeda adalah motif batik di jersey ketiga terdapat pada bagian lengan.

Selain itu pada bagian perut, ada motif huruf v berwarna hitam yang membuat jersey ketiga ini terlihat unik dan menarik.

Dewa United FC

Untuk jersey penjaga gawang, kuning akan menjadi warna untuk jersey kandang. Warna merah untuk tandang, dan biru untuk jersey penjaga gawang alternatif.

Dewa United FC langsung memakai jersey terbarunya saat menghadapi tuan rumah Persis Solo, pada laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/7) sore WIB.

Dewa United FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan