Berolahraga dan Bergaya ala Raphael Maitimo

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 02 Mei 2019
Berolahraga dan Bergaya ala Raphael Maitimo
Raphael Maitimo (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Bagi pemain tim nasional Indonesia, Raphael Maitimo, tampil modis merupakan hal yang sangat penting. Demi menjaga penampilan saat berolahraga, Maitimo punya selera tinggi.

Sejak masih di Belanda, Maitimo sudah mengenakan brand asal Italia, Emporio Armani. Model dan ukuran yang fit membuat Maitimo jatuh hati.

"Saya merasa Armani ini brand olahraga yang sangat sesuai dengan image saya. Model dan ukurannya sangat fit membuat atlet tampak lebih gagah," ujar Maitimo pada pembukaan toko Emporio Armani di Grand Indonesia, Kamis (2/5).

Baca Juga:

Hasil NBA: Bucks Samakan Kedudukan, Warriors Tinggalkan Rockets

Pelatih CLS Knights Indonesia Sesumbar Bisa Juarai ABL 2019

"Dari dulu memang saya sudah suka brand Italia. Kebetulan sejak masih di Belanda sudah menjadi bagian dari Armani," sambung pemain anyar PSIM Yogyakarta tersebut.

Image elegan dari pemakai memang hal yang ingin ditonjolkan Emporio Armani. Lewat koleksi EA7 mereka, brand asal Italia ingin menjadikan olahraga tak sekedar kegiatan menjaga kesehatan, tetapi juga bergaya.

"Dari segi cutting, EA7 tak hanya mementingkan kenyamanan, tetapi juga penampilan. Jadi setiap orang yang memakai brand ini bisa tetap merasa looking good saat berolahraga," tutur Division Head Emporio Armani, Audry Ong.

Melihat pasar olahraga yang besar di Indonesia, Emporio Armani tak menutup kemungkinan bakal mensponsori klub di tanah air. Rencana tersebut sudah mulai dipikirkan Emporio Armani.

"Itu rencana jangka panjang. Memang mengarah ke sana, di luar negeri juga kami sudah mensponsori atlet, tenis, pembalap, dan klub basket," ujar Audry.

Breaking News Indonesia Raphael maitimo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan