Berpaling dari Nike, AS Roma Gandeng Apparel Baru Musim Depan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 16 Februari 2021
Berpaling dari Nike, AS Roma Gandeng Apparel Baru Musim Depan
AS Roma (Twitter)

BolaSkor.com - Logo Nike dipastikan tidak akan menempel lagi di jersey AS Roma mulai musim depan. Il Giallorossi telah berpaling ke perusahaan apparel asal Amerika Serikat lainnya, New Balance.

Ikatan kerja sama Nike dan Roma akan berakhir pada akhir musim ini. Kedua pihak tampaknya tidak menemui kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin sejak tahun 2014 silam.

Roma kabarnya tidak puas dengan nilai kontrak yang ditawarkan Nike. Klub ibu kota Italia itu pun sempat digoda oleh sejumlah perusahaan apparel ternama.

Baca Juga:

Gagalkan Pencurian Mobil, El Shaarawy Lumpuhkan Pelaku dengan Tekel

Kalahkan Roma, Gaya Bermain Juventus Tuai Sindiran

Negosiasi Pertukaran Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez Mandek

New Balance akan menjadi sponsor apparel AS Roma mulai musim 2021-2022

Namun New Balance akhirnya berhasil mencuri hati Roma. Ikatan kerja sama kedua pihak diumumkan lewat akun media sosial masing-masing.

“Kesepakatan ini merupakan langkah penting bagi klub dan ambisi kami untuk terus berkembang,” kata CEO Roma, Guido Fienga di situs resmi klub.

“New Balance secara global diakui sebagai pemimpin dalam industri mereka dan kami yakin kemitraan baru ini akan menandai awal dari banyak peluang baru yang hebat untuk merek kami."

“Kami dengan senang hati mempercayakan kreasi desain jersey kami kepada mereka, dan tidak sabar untuk melihat para pemain AS Roma mengenakan seragam baru," tambahnya.

Belum diketahui durasi kontrak antara keduanya. Yang pasti, Roma menjadi klub Italia pertama yang akan disponsori New Balance.

Meski terhitung pemain baru di sepak bola, New Balance mampu mencuri perhatian pecinta sepak bola. Desain jersey yang mereka tawarkan kerap mendobrak tradisi dan unik sehingga menjadi bahan pembicaraan.

AS Roma Nike Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan