Berpatokan Kualifikasi Piala Asia, Pelatih Moldova: Timnas Indonesia U-20 Kuat

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 November 2022
Berpatokan Kualifikasi Piala Asia, Pelatih Moldova: Timnas Indonesia U-20 Kuat
Gelandang serang Timnas Indonesia U-20, Marselino Ferdinan melakukan selebrasi usai membobol gawang Vietnam. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Moldova U-20, Stefan Stoica menyebut skuat Indonesia U-20 sebagai lawan yang kuat. Penilaian ini juga berpatokan kiprah Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20 tampil sempurna dengan mencatatkan tiga kemenangan. Kemenangan 4-0 atas Timor Leste, 5-1 atas Hong Kong, dan 3-2 atas Vietnam mengantar Indonesia lolos sebagai juara grup.

"Kita tahu lawannya kuat. Di babak Kualifikasi Piala Asia U-20, Indonesia hanya meraih kemenangan. Di Antalya, Timnas Indonesia sudah berlatih 2-3 minggu," kata Stefan Stoica di laman Federasi Sepak Bola Moldova (FMF).

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-20, Abbos Fayzullaev Tegaskan Ambisi Uzbekistan

Robi Darwis Percaya Timnas Indonesia U-20 Lebih Baik saat Tantang Moldova


"Mereka negara besar dan para pemainnya sangat cepat. Bagi kami yang paling penting adalah melihat siapa yang bisa kami andalkan di masa depan," tambahnya.

Hal ini disampaikan Stefan Stoica jelang pertemuan dengan Timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba. Pertemuan akan berlangsung dua kali pada 1 dan 4 November di Stadion Arslan Zeki Demirci, Manavgat.

"Kami punya 20 pemain. Kami memiliki beberapa masalah di lini pertahanan. Para bek yang kami panggil tidak diperbolehkan datang oleh klub di luar negeri tempat mereka bermain. Meskipun demikia, kami ingin melihat pemain muda yang kami miliki untuk mengisi skuat U-21."

Moldova Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan