Berpeluang Bela Timnas di Piala AFF U-22, Nurhidayat Janji Tak Mengecewakan Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 November 2018
Berpeluang Bela Timnas di Piala AFF U-22, Nurhidayat Janji Tak Mengecewakan Lagi
Nurhidayat Haji Haris. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Mantan kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, berjanji tidak akan mengecewakan lagi apabila dipercaya membela Timnas Indonesia. Nurhidayat bersama dengan pemain Timnas Indonesia U-19 berpeluang menjadi amunisi di Piala AFF U-22.

Piala AFF U-22 2019 akan digelar di Kamboja, 17 Februari sampai 2 Maret. Sebelas tim dibagi ke dalam dua grup.

Grup A diisi Vietnam, Thailand, Timor Leste, Laos, Brunei, dan Filipina. Sementara Grup B diisi Malaysia, Myanmar, Indonesia, Singapura, dan tuan rumah Kamboja.

"Insya Allah, saya optimistis. Saya yakin dipanggil lagi. Kalau dipanggil, Insya Allah tidak akan mengecewakan masyarakat Indonesia lagi," kata Nurhidayat Haji Haris di Jakarta, Selasa (6/11).

Janji disampaikan setelah melakukan kesalahan saat membela Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2018, beberapa waktu lalu.

Saat Indonesia menghadapi Qatar, Nurhidayat melakukan kesalahan berujung jebolanya gawang Indonesia beberapa kali. Timnas Indonesia U-19 akhirnya kalah 5-6.

Nurhidayat kembali melakukan hal yang merugikan Timnas Indonesia ketika menang 1-0 atas Uni Emirat Arab. Pelanggaran yang dilakukan pada menit ke-52 membuatnya mendapat kartu kuning kedua yang membuat Timnas Indonesia U-19 harus bermain 10 pemain.

Nurhidayat dkk. juga berpeluang masuk skuat Kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2019 di Filipina.

Breaking News Nurhidayat Haji Haris Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan