Berpeluang Datangkan Pemain Gratisan, Milan Masih Pikir-Pikir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Mei 2023
Berpeluang Datangkan Pemain Gratisan, Milan Masih Pikir-Pikir
Daichi Kamada (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan memiliki peluang memboyong Daichi Kamada yang akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Namun, Milan masih mempertimbangkan keputusan itu.

Daichi Kamada menjadi satu di antara gelandang yang bersinar di Bundesliga. Membela Eintracht Frankfurt, Kamada mencuri perhatian dengan mencetak 15 gol dan 6 assist sejauh musim ini bergulir.

Baca Juga:

Liga Champions: Pilih Mantan Klub ketimbang Teman, Eriksen Dukung Inter Kalahkan Milan

AC Milan 0-2 Inter Milan: Satu Kaki Nerazzurri di Final

Milan Hancur Lebur di Tangan Inter, Stefano Pioli Ungkap Pembelaan

Penampilan tersebut membuat sejumlah klub rasasa Eropa melirik. Apalagi, Daichi Kamada memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Ia akan hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Satu di anatra klub yang berpeluang memboyong Daichi Kamada adalah Milan. Menurut laporan Fabrizio Romano, sudah ada negosiasi antara kedua kubu.

"Milan akan segera membuat keputusan tentang Daichi Kamada sebagai calon pemain bebas agen. Pembicaraan dengan perwakilannya. Sang pemain tertarik pindah, tetapi terserah klub," tulis Fabrizio di Twitter.

Selain Milan, Daichi Kamada juga menarik perhatian Borussia Dortmund. Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai. Gelandang 26 tahun itu dikabarkan lebih tertarik menuju Rossoneri.

Daichi Kamada AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan