BolaSkor.com - Gelandang serang tim nasional Belgia, Kevin De Bruyne, berencana memboyong keluarganya untuk menyaksikan secara langsung Piala Dunia 2022 Qatar. Piala Dunia kali ini berpeluang menjadi yang terakhir untuk De Bruyne.

Kevin De Bruyne telah membela Belgia di Piala Dunia sejak 2014. Bahkan, empat tahun berselang ia membawa Red Devils menempati posisi ketiga.

Kali ini, Belgia tergabung di Grup F. Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan bersaing dengan Kanada, Maroko, dan Kroasia.

Pada edisi kali ini, De Bruyne berencana membawa keluarganya ke Qatar. Ia sadar, Piala Dunia 2022 bisa menjadi yang terakhir untuknya.

Baca Juga:

Jadwal Bergulirnya Premier League, Serie A, dan LaLiga Usai Piala Dunia 2022

Paul Pogba Cedera Lagi

Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final

"Keluarga saya akan datang pada babak grup. Saya sudah berusia 31 tahun dan tidak tahu apa yang akan terjadi dalam empat tahun ke depan," terang Kevin De Bruyne kepada The Independent.

"Ini merupakan pertama kalinya anak-anak saya bisa datang ke Piala Dunia. Oleh karena itu, mereka datang. Ini akan spesial dan menjadi sebuah acara yang tidak ingin mereka lewatkan," timpalnya.

"Mereka berusia enam, empat, dan dua tahun. Dua yang tertua sedang menekuni sepak bola, tetapi yang perempuan tidak. Akan tetapi, dia bisa menikmati matahari dan bermain di kolam renang."

Kevin De Bruyne tentunya berharap membawa Belgia melaju jauh pada Piala Dunia kali ini. Meski tidak mudah, De Bruyne semangat untuk mewujudkannya.

"Saya sangat antusias. Ini akan menjadi yang ketiga kalinya partisipasi di Piala Dunia dan selalu spesial," tambah mantan pemain Chelsea itu.

"Kompetisi ini sangat bagus karena semua orang akan menontonnya. Ini adalah ajang yang besar. Namun, tidak ada gunanya memikirkan secara berlebihan soal hal itu."