Berpeluang Jauhi TIRA-Persikabo, Teco Beberkan Persiapan Bali United Lawan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 September 2019
Berpeluang Jauhi TIRA-Persikabo, Teco Beberkan Persiapan Bali United Lawan Persebaya
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United wajib memanfaatkan momentum pekan ke-21 Liga 1 2019. Hasil imbang TIRA-Persikabo menjadi peluang Serdadu Tridatu untuk semakin menjauhi sang rival.

Bali United dengan koleksi 44 poin dari 18 pertandingan kini memimpin klasemen. Di bawahnya ada TIRA-Persikabo. Hasil imbang 2-2 kontra Perseru Badak Lampung FC membuat TIRA-Persikabo kini baru mengumpulkan 35 poin dari 20 pertandingan.

Bali United kini bisa membuat perbedaan menjadi 12 poin. Syaratnya, Bali United harus mengalahkan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (24/9). Hal ini sangat bisa dilakukan Fadil Sausu dan kawan-kawan, mengingat dalam lima partai tandang terakhir, Bali United sukses meraih empat kemenangan.

Bali United datang dengan skuat terbaik. Tak ada pemain yang cedera, tak ada pula pemain yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Bali United akan turun dengan skuat terbaiknya.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Waspadai Trio Brasil Milik Persebaya

Punya Kenangan di Surabaya, Ini Kata Pilar Bali United Jelang Lawan Persebaya

Bali United pun tak akan kesulitan beradaptasi dengan Kota Surabaya. Pasalnya, Bali United sudah empat hari di Surabaya. Panasnya cuaca Kota Pahlawan sudah biasa dirasakan para pemain. Mereka pun siap bertarung sepanjang pertandingan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan para pemain sudah siap melawan Persebaya. Pada putaran kedua ini, tim sudah melawat ke markas Persija dan Bhayangkara, dengan hasil empat poin.

"Kita tahu Persebaya tim yang bagus, juga sangat kuat. Kita harus kerja ekstra keras. Mudah-mudahan kita bisa dapat hasil positif di sini," terang Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, menilai peluang meraih poin di markas Persebaya sangat terbuka. Asalkan, para pemain bisa fokus mmenjalankan strategi. Penjagaan khusus wajib diberikan pada setap pemain Persebaya yang ada di pertahanan Bali United.

"Kita harus benar-benar siap. Waktu kita bisa bertahan dan menyerang dengan bagus, hasil positif pasti bisa kita dapat," ucap Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Persebaya surabaya Tira Persikabo Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan