Berpeluang Kunci Gelar Serie A Kontra SPAL, Juventus Tidak akan Mainkan Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 12 April 2019
Berpeluang Kunci Gelar Serie A Kontra SPAL, Juventus Tidak akan Mainkan Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan timnya tidak akan menurunkan Cristiano Ronaldo saat melawan SPAL dalam pertandingan pekan ke-32 Serie A 2018-2019, di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (13/4). Allegri tidak ingin mengambil risiko.

Juventus hanya memerlukan satu poin untuk menyegel gelar Serie A. Peluang Bianconeri terbuka lebar karena hanya berduel dengan SPAL.

Hal tersebut membuat Allegri memakirkan Cristiano Ronaldo. Sang bintang dipersiapkan pada laga melawan Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Allianz Stadium, Selasa (16/4).

"Tidak mungkin Ronaldo akan bermain besok karena dia telah mencapai batas setelah cedera yang dialami. Jadi, tidak ada gunanya mengambil risiko," jelas Allegri seperti dilansir ESPN.

"Ini akan menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk tampil. Namun, tim yang bermain akan menjadi kuat dan tepat," imbuh sang pelatih.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Sengaja Diparkir saat Melawan Milan agar Bugar Kontra Ajax Amsterdam

Napoli Imbang, Juventus Siap Catat Rekor

Cristiano Ronaldo

"Banyak pemain akan diistirahatkan dan ada pemain lain yang perlu mendapatkan perawatan. Mungkin, beberapa di antaranya akan ditinggalkan di Turin. Ini akan menjadi peluang bagus bagi siapa pun yang tampil," papar Allegri.

Allegri menegaskan tidak akan ada pesta jika Juventus meraih gelar pada pertandingan kontra SPAL. Sebab, Bianconeri harus fokus pada tantangan berikutnya kontra Ajax.

"Perayaan gelar bisa ditunda karena pada Selasa kami memiliki pertandingan yang sangat penting dan dapat memberikan tempat pada semifinal Liga Champions. Akan menyenangkan bisa meraih gelar kontra SPAL," ujar Allegri.

Massimiliano Allegri memastikan akan menurunkan Moise Kean pada laga lawan SPAL. Allegri mengatakan, pertandingan tersebut akan menjadi tolok ukur Kean apakah akan tampil kontra Ajax.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan