Berpeluang Menjadi Kiper Utama Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma Tak Besar Kepala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 September 2018
Berpeluang Menjadi Kiper Utama Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma Tak Besar Kepala
Gianluigi Donnarumma (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma menjadi kandidat terkuat untuk menjaga gawang tim nasional Italia saat melawan Polandia pada ajang UEFA Nations League, di Stadio Renato Dall’Ara, Jumat (7/9) waktu setempat. Indikasi tersebut menguat melihat dari latihan terakhir Gli Azzurri.

Donnarumma menjadi satu di antara kiper berbakat yang dimiliki Italia. Kendati masih berusia 19 tahun, sang kiper telah dipercaya membela klub besar seperti AC Milan.

Kini, peluang Donnarumma untuk menjadi kiper nomor satu Italia terbuka lebar. Kesempatan itu terjadi setelah Gianluigi Buffon memilih gantung sarung tangan dari dunia internasional.

Indikasi kian menguat setelah Roberto Mancini memanggilnya untuk memperkuat Italia pada ajang UEFA Nations League. Adapun kiper lainnya adalah Salvatore Sirigu, Mattia Perin, serta Alessio Cragno.

Meski begitu, Donnarumma tak ingin besar kepala. Sang pemain menilai, keputusan akan kembali lagi ke tangan Mancini.

"Italia memiliki banyak pemain bagus. Itu merupakan wewenang pelatih untuk memilih," sebut Donnarumma seperti dikabarkan Il Tempo.

Penampilan ciamik Donnarumma juga menjadi magnet bagi beberapa tim besar Eropa. Kabar terakhir menyebutkan, Real Madrid tertarik denngan sang pemain.

Gianluigi Donnarumma telah memakan asam garam di Serie A. Total, sang pemain mengoleksi 127 caps bersama Il Diavolo Rosso. Sementara itu, pada level internasional, Donnarumma mencatatkan enam pertandingan.

Gianluigi Donnarumma Timnas Italia Breaking News UEFA Nations League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan