BolaSkor.com - Abdulla Yusuf Helal berpeluang tampil sebagai starter saat Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8) sore WIB.

Pasalnya, dalam lawatan ke Makassar, Persija tidak membawa Michael Krmencik yang sedang dirawat di rumah sakit. Dengan absennya Krmencik, kans Yusuf Helal tampil sejak awal sangat besar.

Yusuf Helal juga sudah mencatatkan debutnya untuk Persija saat menghadapi Persis Solo, Minggu (31/7). Dia bermain sejak menit 65 untuk menggantikan Hanif Sjahbandi.

Jika dipercaya turun sebagai starter sore nanti, Yusuf Helal berjanji menampilkan permainan terbaik. Dia ingin membantu Persija terus mendapatkan poin penuh dalam setiap pertandingan.

Baca Juga:

Hanno Behrens Akui Laga Kontra PSM Tak Mudah, tetapi Tetap Incar Kemenangan

Rachmat Irianto Jadi Teman Duet, Nick Kuipers: Dia Pemain yang Bagus

Berbincang dengan Ketum PSSI, Egy Maulana Vikri Tetap Main di Eropa

"Kami sudah melakukan persiapan dalam minggu ini. Kami ingin membawa tim ini ke jalur kemenangan di Liga 1," kata Yusuf Helal.

Untuk merealisasikan target tersebut, Yusuf Helal mengajak rekan-rekan setimnya punya komitmen dan tujuan yang sama. Yaitu, menunjukkan semangat dan tekad mereka di atas lapangan untuk merebut kemenangan.

"Kami akan berjuang dan bertarung,” ujar penyerang Timnas Bahrain itu.