Berperan Besar di Balik Keberhasilan Liverpool, Alexander-Arnold Tak Ingin Dianggap Legenda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Juni 2019
Berperan Besar di Balik Keberhasilan Liverpool, Alexander-Arnold Tak Ingin Dianggap Legenda
Trent Alexander-Arnold (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, tak ingin besar kepala usai membawa The Reds memenangi titel Liga Champions 2018-2019. Bek tim nasional Inggris itu menilai The Reds pantas menjadi yang terbaik.

Trent Alexander-Arnold punya peran besar di balik keberhasilan Liverpool menjadi jawara Liga Champions. Pada pertandingan semifinal melawan Barcelona, sang pemain melakukan pergerakan impresif untuk gol keempat Liverpool.

Ketika itu, Trent Alexander-Arnold mengambil tendangan penjuru dengan cepat. Hasilnya, hal itu memudahkan Divock Origi untuk mencetak gol.

"Sulit untuk mengatakannya. Pada musim yang dilalui, kami layak mendapatkan lebih daripada tim lain. Kami telah melakukan sesuatu yang istimewa. Kami mendominasi pertandingan," jelas Trent Alexander-Arnold pada BT Sport.

Baca juga:

Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson Ungkap Pemain Tottenham yang Paling Ditakuti

Alessandro Del Piero Nilai Laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur seperti Derby

Liverpool 2-0 Tottenham Hotspur: The Reds Raih Gelar Liga Champions Keenam

Liverpool

Dua gol kemenangan Liverpool dikreasikan Mohamed Salah dan Divock Origi. Liverpool hanya melepaskan tiga tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

"Kami tidak akan menoleh ke belakang dan berpikir itu adalah permaian yang lamban. Kami akan melihat diri sebagai juara Eropa," ujar Trent Alexander-Arnold.

Meski begitu, Trent Alexander-Arnold tak ingin besar kepala. Ia hanya merasa sebagai pemain muda yang baru mencapai mimpi.

"Sulit untuk menganggap diri saya sebagai legenda. Saya adalah anak normal dari Liverpol yang mimpinya baru saja menjadi kenyataan," umbar Trent Alexander-Arnold.

Dengan begitu, Liverpool berhasil menebus kegagalan pada musim lalu. Pada saat itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan ditekuk Real Madrid 3-1.

Trent Alexander-Arnold Breaking News Liverpool Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan