Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United Hemat Rp317 Miliar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 23 November 2022
Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United Hemat Rp317 Miliar
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dan Cristiano Ronaldo akhirnya resmi berpisah. Kesepakatan ini nyatanya membuat Setan Merah berhemat sekitar 17 juta poundsterling atau sekitar Rp317 miliar.

Hubungan kedua pihak memang berada di ujung tanduk usai Ronaldo melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Pada kesempatan itu, CR7 membuka rahasia dapur klub yang harusnya tak diketahui publik.

Tingkah Ronaldo itu membuat manajemen Manchester United geram. Mengakhiri kontrak megabintang Portugal tersebut lebih cepat dari yang seharusnya menjadi keputusan yang diambil.

Baca Juga:

Resmi Bercerai dengan MU, Ronaldo: Waktu yang Tepat untuk Cari Tantangan Baru

Manchester United Ceraikan Cristiano Ronaldo, Rio Ferdinand Buka Suara

Bukti Cristiano Ronaldo dan Manchester United Putus dengan Cara Baik-Baik

Menariknya, Manchester United dan Ronaldo berpisah secara baik-baik. Kedua pihak duduk bersama untuk mencari solusi terbaik.

Dari kesepakatan ini, Manchester United mendapat keuntungan. Setan Merah tidak perlu mengeluarkan biaya kompensasi sisa kontrak Ronaldo yang nilainya mencapai 17 juta poundsterling.

"Manchester United akan menghemat sekitar 17 juta poundsterling karena Cristiano Ronaldo setuju untuk tidak menerima pembayaran apa pun," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

Ronaldo ternyata bersedia merelakan uang yang seharusnya bisa dimiliki. Ini bisa dibilang menjadi pengorbanan terakhirnya.

Dengan tabungan 17 juta poundsterling, Manchester United lebih leluasa untuk mencari pengganti Ronaldo. Sang penyerang anyar kemungkinan akan coba didatangkan pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Manchester United Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan