BolaSkor.com - Diego Godin dan Inter Milan dikabarkan sudah sepakat untuk mengakhiri kebersamaannya pada musim panas ini. Bek berkebangsaan uruguay itu kini akan segera pergi ke Cagliari.

Kontrak Godin bersama Inter sebenarnya masih tersisa dua tahun lagi. Namun namanya tidak masuk dalam rencana sang pelatih, Antonio Conte.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat Godin merupakan bek andalan Inter pada musim lalu. Ia tampil 36 kali termasuk saat mencetak satu gol di final Liga Europa.

Baca Juga:

Roberto Gagliardini Aman dari Bersih-bersih Lini Tengah Inter Milan

Jawaban Presiden Inter Milan soal Transfer Lionel Messi

Mino Raiola Ungkap Rencana Inter Milan untuk Andrea Pinamonti

Antonio Conte dan Diego Godin

Usia Godin yang sudah menyentuh angka 34 tahun nampaknya menjadi pertimbangan utama Conte. Ia memilih mengandalkan bek yang lebih muda untuk mendukung skema permainannya.

Dilansir dari Sky Sport Italia, kesepakatan terkait pemutusan kontrak Godin sudah disetujui kubu Inter. Hal ini mencakup biaya kompensasi untuk sang pemain.

Tak lama kemudian, Godin dirumorkan akan segera merapat ke Cagliari. Jika hal itu terwujud, ia akan menjadi pemain uruguay keempat yang pernah membela klub asal Sardinia tersebut.

Menariknya, Godin punya alasan khusus melanjutkan karier ke Cagliari. Klub ini merupakan mantan klub yang pernah diperkuat ayah istrinya.

Jadi, istrinya lahir di Cagliari ketika sang ayah membela Rossoblu. Klub ini nampaknya juga akan menjadi tempat Godin menutup karier sepak bolanya.

Godin diprediksi akan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun di klub barunya. Kehadiran mantan pemain Atletico Madrid itu tentu menjadi tambahan kekuatan yang sangat penting bagi Cagliari untuk bersaing di Serie A.