Berpisah dengan Liliyana Natsir, Tontowi Jalani Debut Manis Bersama Winny Oktavina

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 20 Februari 2019
Berpisah dengan Liliyana Natsir, Tontowi Jalani Debut Manis Bersama Winny Oktavina
Tontowi Ahmad (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, menjalani debut manis pada Spain Masters 2019. Pasangan baru ini berhasil melewati babak pertama setelah mengalahkan wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Kilasu Ostermeyer, dengan skor 21-19 dan 21-18, Selasa (20/2).

Bersama Winny, Tontowi diharapkan bisa melanjutkan prestasi yang sudah didapatkannya bersama Liliyana Natsir. Selepas Butet pensiun, dominasi ganda campuran Indonesia di dunia tidak boleh terputus.

Apalagi, Tontowi/Winny juga diharapkan bisa segera merebut prestasi. Hal ini perlu dilakukan agar memuluskan langkah mereka menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga:

Lee Chong Wei Isyaratkan 'Comeback' pada Malaysia Open 2019

Hasil Undian Wakil Indonesia di All England 2019 Kurang Menguntungkan

"Saya sama Winny tidak ada kesulitan. Maksudnya, kesulitan lebih ke ambisi saja. Saya berharap, saya dan Winny berambisi tidak mau kalah dari mind set-nya. Mind set kami tuh asyik terus. Saya berharap Winny juga jangan mentang-mentang masih muda, tidak ada kepercayaan diri," tutur Tontowi.

"Saya harap siapa pun lawan yang dihadapi, dia bisa bermain lepas. Saya juga tidak sekadar berharap Winny bisa tampil bagus. Saya juga ingin menunjukkan lewat latihan dulu. Saat latihan, saya menambah porsi latihan dan bersemangat," sambungnya.

Selain Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Indonesia juga meloloskan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari ke babak kedua. Sayang, langkah keduanya tak diikuti Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, yang dikalahkan unggulan ketiga dari Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yujung. Alfian/Gischa dengan skor 16-21, 21-23.*

Breaking News Tontowi ahmad Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan